PT. Haliber Jaya Bersertifikat ISO

PT. Haliber Jaya adalah sebuah perusahaan yang telah memperoleh sertifikasi ISO (International Organization for Standardization), yang dikeluarkan oleh OCS (Optima Cipta Sertifikasi). ISO adalah sebuah organisasi internasional yang mengembangkan dan menerbitkan standar internasional yang diakui secara global untuk berbagai bidang, termasuk manajemen kualitas, manajemen lingkungan, keamanan produk, dan banyak lagi.

Sertifikasi ISO menunjukkan bahwa PT. Haliber Jaya telah mematuhi standar kualitas dan keamanan yang diakui secara internasional dalam operasional mereka. Ini mencakup kepatuhan terhadap prosedur-prosedur standar, praktik terbaik, dan komitmen terhadap peningkatan berkelanjutan. Dengan sertifikasi ISO, PT. Haliber Jaya membuktikan dedikasinya untuk memberikan produk atau layanan berkualitas tinggi kepada pelanggan mereka, memastikan efisiensi dalam operasional, dan memenuhi regulasi yang berlaku.

Dengan kata lain, ISO adalah segel kualitas global yang menunjukkan bahwa PT. Haliber Jaya telah menjalankan bisnisnya dengan standar tertinggi, dan OCS adalah entitas yang memberikan sertifikasi ini sebagai pengakuan independen atas pencapaian tersebut. Hal ini mengukuhkan PT. Haliber Jaya sebagai mitra yang dapat diandalkan dan kompeten dalam industri mereka.

Pendaftaran Ruang Gudang dan aktivitas dukungan untuk transportasi, Penyimpanan dan gudang, Aktivitas dukungan untuk transportasi, Aktivitas jasa yang bersifat insidental untuk transportasi darat, Aktivitas jasa yang bersifat insidental untuk transportasi air, Aktivitas jasa yang bersifat insidental untuk transportasi udara, Penanganan kargo, dan Aktivitas dukungan transportasi lainnya.